Indoteknik.com Tutup Tahun di Outboundholic & Bandar Djakarta Ancol

Tutup 2017 dengan hati gembira dan memulai buka lembaran baru 2018 dengan semangat kerja terbaik untuk menjadi pribadi yang lebih berarti.

Odoo CMS- Sample image floating

Tahun 2017 sudah berlalu, banyak kenangan suka dan duka yang sudah kami lalui bersama dalam team kecil kami di Indoteknik Dotcom Gemilang. Banyak pembelajaran yang sudah kami jalani dengan baik, dengan berbagai peningkatan yang cukup berarti. Tahun 2017 sudah kami tutup dengan peningkatan penjualan yang mencapai 49% dibandingkan tahun sebelumnya. Waktunya sejenak untuk melepas segala penat keringat dan kerja keras kami.

Oleh karenanya segenap Karyawan mengadakan event tutup tahun 2017 dan Mulai Tahun 2018 dengan optimisme baru. Acara diadakan dengan kegiatan outdoor atau luar ruang di Outboundholic Ancol dilanjutkan dengan Jalan-jalan sore dan ditutup dengan makan malam di Bandar Jakarta.

Hampir semua karyawan dapat hadir disini walaupun ada beberapa karyawan yang memang berhalangan hadir karena suatu hal penting. Yang berhalangan seperti: mas Rusdi, cak Norris, mas Agung, namun itu semua tidak mengurangi kegembiraan ini.

Acara dimulai dari berangkat dari kantor Indoteknik pada Jumat 5 Januari, pukul 14.30 dengan 3 kendaraan. Tim dari Cibubur datang langsung menuju lokasi, dan tim LTC datang langsung dengan menggunakan motor. Kita berkumpul di Outboundholic pukul 15.30, dan memulai pendaftaran. Selanjutnya setelah semua orang terpasang alat pengaman outbound, dimulailah pengarahan oleh pihak pendamping dari Outboundholic.

Kira-kira pukul 16.20 kami mulai trek paling awal yakni trek hijau. Trek paling gampang yang disini sudah mulai menguji nyali beberapa karyawan yang memang baru pertama kalinya mengikuti acara outbound. Ketinggian masih dikisaran 4-5 meter namun cukup membuat jantung berdetak bagi yang memang tidak menyukai ketinggian. Trek ini dapat dilalui hampir semua regu, kecuali regu LTC yang gugur 1 di trek ini ;)

Yang paling seru dari outbound ini adalah beberapa rekan yang sangat takut namun memberanikan diri mengikuti outbound. Terlebih jika sangat ekspresif dan sering kali berteriak jika mendapatkan goyangan sedikit dalam rintangan ini. Dari 3 trek yang kami jalani, trek hitam adalah yang paling akhir dan paling menyeramkan. Ketinggian titik singgah mencapai 30 meter dengan pencapaian masing-masingnya sangat menantang, karena harus melihat di ketinggian.

Setelah sampai di titik tertinggi dilanjutkan fliying fox dalam jarak 100 meter dan cukup membuat jantung berdebar. 

Setelah acara outbound selesah di jam 18.00, kami lanjutkan dengan beberapa karyawan yang menjalankan sholat Magrib di Mushola terdekat. Setelah itu kami lanjutkan acara Jalan-jalan Sore yang ternyata tidak sore lagi, alias sudah gelap menjelang malam. Kami susuri sepanjang Ancol

Acara terakhir yang paling dinantikan karena perut sudah dalam keadaan kosong, adalah makan malam di Bandar Djakarta. Setelah menunggu panggilan sekitar 20 menit, waktunya kami duduk dan memesan beberapa menu seafood seperti ikan kue bakar sambal matah, bakar madu dan penyajiaan lainnya, Udang bakar madu, udang garlic, cumi goreng telur asin, sayur xcah kangkung dan sayur kailan. Semuanya sajian benar-benar istimewa.

Satu jam kemudianpun kita semua telah selesai dan mulai aktifitas untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan semoga kebersamaan ini semakin menjadi dan semakin menguatkan menjadi team yang lebih baik di 2018. Salam Teknik :)

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.